Loading...

Riwayat Pencarian

Pencarian Populer

burger menu

Program Hadiah Royal Sensory Experience Kit

02 April 2024

Program Hadiah Royal Sensory Experience Kit (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera, berkedudukan di Jakarta Timur, selaku produsen susu dengan merek dagang Nutrilon. 

Program Hadiah Royal Sensory Experience Kit (“Program”) ini adalah program untuk konsumen akhir Nutrilon yang berbelanja produk Nutrilon Royal 3/4 varian apa saja dalam jumlah tertentu di gerai supermarket dan toko-toko tertentu berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa Royal Sensory Experience Kit sesuai Syarat dan Ketentuan ini.

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh Nutricia Indonesia Sejahtera dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).​​​​​​​​​​​​​​

 

Periode Program:

Mulai 25 Juni 2024 pukul 00:00 WIB sampai dengan 9 Juli 2024 pukul 23.59 WIB

 

Hadiah Program Royal Winning Tent:

1 pc Royal Sensory Experience Kit setiap pembelian produk Nutrilon Royal 3/4 varian apa saja sebanyak 4x800 gram atau Nutrilon Royal 3/4 varian apa saja sebanyak 2x1800 gram.

 

Konsumen yang mengikuti Program ini wajib memenuhi ketentuan berikut:

  1. Konsumen adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 17 tahun, Ibu hamil ataupun yang memiliki anak kandung/anak yang sah berusia 1- 6 tahun. (catatan : anak kandung/anak sah dibuktikan berdasarkan Kartu Keluarga yang berlaku dan/atau dokumen lain yang diakui secara hukum).

  2. Konsumen memenuhi seluruh Syarat dan Ketentuan ini.

 

Mekanisme Program:

  1. Konsumen mengikuti Program Hadiah Royal Sensory Experience Kit setiap pembelian produk Nutrilon Royal 3/4 varian apa saja sebanyak 4x800 gram atau Nutrilon Royal 3/4 varian apa saja sebanyak 2x1800 gram untuk mendapatkan hadiah 1 pcs Royal Sensory Experience Kit varian acak sesuai ketersediaan.

  2. Program berlaku bagi pembelian offline. Pembelian offline secara langsung di gerai supermarket dan toko-toko Ada Swalayan, Aeon Group, Aneka Jaya, Big MBS, Borma, Brastagi, Bravo, Chandra, Citra Susu, Clandys,  Eramart, Greensmart, Hari-Hari, Hypermart, Irian Swalayan, Lion Superindo, Lotte Mart,  Luwes Swalayan, Makmur, Mamamia, Maxi Swalayan, Mitra Swalayan, Supermarket, Minimarket, Naga Swalayan, Raja Susu, Remaja, Sarekat/Istana, Roxy Supermarket, Small MBS, Suzuya, TipTop, Yogya di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Bandar Lampung, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Aceh, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bali, Jambi, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Maluku, Nusa Tenggara Barat. 

Pembelian Online  di Alfagift  tersedia khusus wilayah Jabodetabek dan KlikIDM  yang tersedia  Nasional.

 

Ketentuan Umum Program:

  1. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.

  2. Promo Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.

  3. Promo Program ini tidak berlaku untuk produk untuk anak dibawah usia 1 (satu) tahun.

  4. Sepanjang relevan dengan pelaksanaan Program, Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau afiliasinya untuk:

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen sebagai anggota/member untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau menghubungi  konsumen untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang si Kecil di setiap tahapan usianya; dan/atau

  2. Mengirimkan informasi kepada konsumen dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu untuk anak di atas usia 1 tahun namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia; dan/atau

  3. Memproses data pribadi konsumen dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain); dan/atau

  4. Menggunakan tanggapan, komentar, testimoni, gambar, cerita dan/atau tulisan yang Anggota kirimkan ke Nutriclub Membership, jika ada, untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk materi komunikasi atau promosi internal dan eksternal Nutrilon Royal dan/atau Nutricia; dan/atau

  5. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera  untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia); dan/atau

  6. Menggunakan untuk kegiatan -kegiatan lain sebagaimana dicantumkan dalam Kebijakan Privasi sehubungan dengan penggunaan Situs pada https://www.nutriclub.co.id/.

  1. Penyelenggara, baik sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama, berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh konsumen dalam bentuk apapun.

  2. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  3. Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  4. Penyelenggara berhak sewaktu-waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Sosial Media Nutriclub dan website Nutriclub https://membership.nutriclub.co.id 

  5. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua persyaratan & ketentuan dalam Program ini.

  6. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, dapat menghubungi Careline MNC di 0800 1360360.

 

***

floating-icon