Loading...

Riwayat Pencarian

Pencarian Populer

burger menu

Term & Condition Nutriclub Indonesia


Dengan mengakses Nutriclub.co.id, Anda dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan serta batasan hukum yang ditentukan untuk website ini. Syarat, ketentuan dan batasan-batasa tersebut akan terus menerus dimodifikasi sesuai perkembangan website.

1. PENGGUNAAN WEBSITE

Website yang dapat di akses di www.nutriclub.co.id ini dimiliki dan dikelola oleh PT Nutricia Indonesia. Nutriclub hadir sebagai wujud komitmen kami untuk mendampingi para Mama Indonesia dalam perjalanan kehamilan dan tumbuh kembang bayi dan balita.

2. HAK-HAK

Semua hak kekayaan intelektual di dalam website ini, termasuk kekayaan intelektual dalam bentuk teks, foto, grafik, materi audio, perangkat lunak maupun bentuk lainnya merupakan milik PT Nutricia Sejahtera Indonesia atau pemegang lisensinya. Semua hak tersebut dengan ini dilindungi. Semua konten di dalam website ini dapat diakses oleh konsumen sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku untuk para anggota (member) dan non anggota (non-member) Nutriclub Indonesia.

3. PENGGUNAAN ISI, MENGUTIP DAN BERBAGI

Website ini dan seluruh konten di dalamnya hanya boleh digunakan untuk keperluan pribadi konsumen, bukan untuk keperluan komersil. Konsumen individual diperkenankan untuk mengutip sebagian dari konten yang kami sediakan di website dan media sosial Nutriclub Indonesia sepanjang mencantumkan sumber halaman konten di website kami, yaitu menyisipkan back-link atau tautan balik ke halaman spesifik (url) yang dikutip. Kami juga mendorong konsumen untuk menggunakan fitur sharing ke media sosial yang kami sediakan di setiap halaman konten kami untuk berbagi informasi terpercaya dengan publik.

4. IzIN UNTUK MEREPRODUKSI ISI

Jika konsumen ingin mempublikasikan ulang, meredistribusi atau mengeksploitasi isi website ini dengan cara tertentu, untuk keperluan komersil, konsumen dapat meminta izin tertulisan terlebih dahulu dari PT Nutrica Indonesia Sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtera tidak memberikan jaminan bahwa izin dapat diberikan.

5. BATASAN TANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI

5.1 Konten Editorial

Selain hasil riset kami, informasi, data, foto, video, dan artikel yang dimuat di dalam website ini dapat juga berasal dari berbagai macam sumber yang terpercaya dan tervalidasi oleh Tim Ahli Nutriclub. Khusus untuk tautan dari luar, konsumen diharapkan membaca dan memanfaatkan informasi yang ada di dalamnya secara bijaksana. Bilamana konsumen melakukan kontak atau hubungan dengan pihak ketiga yang namanya tercantum dalam website kami adalah tanggung jawab konsumen pribadi.

Setiap bagian dari website ini hanya dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan informasi bagi konsumen secara umum dan bukan untuk rekomendasi atau saran yang spesifik dan pasti. Sebelum mengambil suatu tindakan atau keputusan berdasarkan seluruh atau sebagian dari isi website ini, konsumen harus selalu melakukan pengecekan pribadi secara independen terhadap informan yang dianggap penting untuk menjadi dasar pengampilan keputusan atau tindakan, seperti medis, investasi, keuangan, pendidik, dan masalah-masalah lain yang membutuhkan saran professional.

PT Nutricia Indonesia tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas klaim, kerugian, cedera, denda, kerusakan, biaya atau pengeluaran yang timbul sebagai akibat pemanfaatan atau ketidak mampuan untuk memanfaatkan sebagian atau seluruh isi website kami, atau pengabaian suatu tindakan yang seharusnya diambil, sebagai hasil dari penggunaan konten.

5.2 User Generated Content (UGC)

Jika konsumen mengunggah suatu materi ke dalam website ini (teks berupa data diri, pertanyaan atau komentar, grafik, foto, gambar, video atau audio) dengan demikian konsumen telah setuju untuk memberikan hak atau lisensi, sub-lisensi, bebas royalty, non-eksklusif dan hak untuk memberikan materi ini kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera. PT Nutricia Indonesia Sejahtera dapat menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengadaptasi, mempublikasi, menerjemahkan maupun menciptakan karya baru dan materi yang konsumen unggah. PT Nutricia Indonesia Sejahtera juga berhak untuk mendistribusikan, menampilkan, memunculkan materi tersebut dengan ketentuan hak cipta dan hak publikasi pada Nutriclub Indonesia.

Dengan memberikan data diri konsumen ke dalam website ini, konsumen memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk memverifikasi usia mereka dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang anak di setiap tahapan usianya.
  2. Mengirimkan informasi kepada Peserta dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merk, perubahan kemasan, event, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku
  3. Memproses data pribadi Peserta di negara selain negara di mana mereka hidup (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain)
  4. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang.

5.3 Promosi, Kompetisi, Penarikan Undian

PT Nutricia Sejahtera Indonesia melalui website www.nutriclub.co.id ini mungkin dalam sewaktu-waktu tertentu akan menyelenggarakan aktivitas Promo, Kompetisi, Penarikan Undian, baik atas inisiatif sendiri maupun bekerjasama dengan rekanan komersil. Ketentuan dan persyaratan tambahan akan disediakan pada waktu promosi, kompetisi dan penarikan undian tersebut diselenggarakan.

6. PERUBAHAN TERHADAP KETENTUAN INI

PT Nutricia Indonesia Sejahtera berhak untuk melakukan perubahan terhadap setiap bagian dari website ini dan menambahkan atau mengurangi Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi dalam website ini dan setiap perubahan yang terjadi dengan segera diberlakukan saat Syarat dan Ketentuan tersebut telah diunggah di dalam website. Adalah tanggung jawab konsumen untuk kembali melihat dengan seksama berbagai ketentuan yang terkait dengan penggunaan website ini dan Kebijakan Privasi di dalamnya setiap kali konsumen mengakses website ini.

7. LAYANAN NUTRICLUB MEMBERSHIP

Program “Nutriclub Loyalty Program” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera yang berkedudukan di Jakarta Timur, selaku produsen susu dengan merek dagang Nutrilon Royal (“Nutricia”).

Program ini merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam situs www.nutriclub.co.id, sebagai wujud komitmen PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk mendampingi Konsumen dalam perjalanan masa kehamilan serta tumbuh kembang si kecil, sehingga Konsumen dapat menjadi bagian dari orang tua resilient melalui berbagai benefit utama yang ditawarkan dalam Situs ini.

Program ini adalah program pengumpulan poin atas setiap pembelian produk Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang kami sediakan eksklusif untuk konsumen loyal Nutriclub sesuai Syarat dan Ketentuan ini.

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini (“Anggota”) wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

Mohon juga untuk membaca Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi sehubungan dengan penggunaan Situs pada https://www.nutriclub.co.id/

 

MEKANISME DAN KETENTUAN PROGRAM

  1. Program ini dapat diikuti oleh Pria maupun Wanita berusia minimum 18 (delapan belas) tahun yang telah menikah, memiliki anak usia 1 (satu) tahun ke atas dan merupakan pengguna akhir Nutrilon Royal.

  2. Program ini tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Nutribaby Royal 1, Nutribaby Royal 2, dan produk Nutribaby Royal lainnya yang diperuntukkan untuk anak berusia 1 (satu) tahun ke bawah.

  3. Program ini hanya berlaku bagi Konsumen akhir pengguna langsung produk Nutrilon Royal 3 atau 4, dan tidak diperuntukkan bagi trader / pedagang.

  4. Trader / pedagang diindikasikan antara lain dengan parameter sebagai berikut:

    1. Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 (satu) tahun sampai 6 (enam) tahun (pengguna Nutrilon Royal 3 dan Nutrilon Royal 4)

    2. Pembelian tidak lebih dari 16.000 (enam belas ribu) gram dalam sebulan untuk hitungan 1 (satu) anak.

  1. Penilaian mengenai kategori Trader / Pedagang merupakan hak Nutricia sepenuhnya. 

  2. Total maksimal pengumpulan poin dalam 1 (satu) bulan adalah 20.000 (dua puluh ribu) poin per anak.

  3. Dalam 1 (satu) akun membership maksimal jumlah anak yang dapat didaftarkan adalah 3 (tiga) anak.

  4. Anggota bukan merupakan karyawan dari Penyelenggara, afiliasi Danone di Indonesia dan/atau agensi yang terlibat dalam Program ini, termasuk namun tidak terbatas pada perencanaan dan pelaksanaan Program ini, termasuk anggota keluarga mereka (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri).

Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

PENDAFTARAN

  1. Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Nutriclub Loyalty Program (“Anggota”), Konsumen dapat mendaftar melalui:

  1. Website di https://membership.nutriclub.co.id lalu klik “Register” dan isikan data yang diperlukan yang tertera pada form pendaftaran, serta  menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku; atau

  2. Whatsapp Nutriclub di nomor 0822-5858-1818 dengan mengetik “Hai” atau kalimat sapaan lainnya dan pilih nomor 1 (satu) setelah mendapatkan balasan pesan dari Whatsapp Nutriclub, lalu ikuti instruksi selanjutnya dari pesan balasan yang diterima.

  1. Setiap Anggota hanya dapat mendaftarkan anak yang sudah berusia 1 (satu) tahun ke atas dan merupakan pengguna Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4 maksimal 3 (tiga) anak dan harus terdaftar dalam 1 (satu) KK (Kartu Keluarga).

  2. Untuk menjadi Anggota, Konsumen diwajibkan untuk mengisi data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.

  3. Dengan memberikan data diri Anda ke dalam Situs dan/atau melalui layanan keanggotaan Nutriclub Loyalty Program, Anda memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau afiliasinya untuk:

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Anda sebagai anggota/member untuk memverifikasi usia Anda dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi Anda untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang si Kecil di setiap tahapan usianya.

  2. Mengirimkan informasi kepada  Anda dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek atau produk, perubahan kemasan produk, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

  3. Memproses data pribadi  Anda di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain).

  4. Menggunakan tanggapan, komentar, testimoni, gambar, cerita dan/atau tulisan yang Anggota kirimkan ke Nutriclub Membership, jika ada, untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk materi komunikasi atau promosi internal dan eksternal Nutrilon Royal dan/atau Nutricia; dan/atau 

  5. Mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada penyedia layanan Nutricia untuk tujuan di atas dan/atau afiliasi Nutricia dan/atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia); dan/atau 

  6. Menggunakan untuk kegiatan-kegiatan lain sebagaimana dicantumkan dalam Kebijakan Privasi sehubungan dengan penggunaan Situs pada https://www.nutriclub.co.id/.

 

PENGUMPULAN POIN

  1. Loyalty Program Nutriclub merupakan salah satu benefit dari keanggotaan Nutriclub. Melalui program ini, Anggota dapat mengumpulkan poin dari setiap aktivitas mengakses konten yang tersedia dalam Nutriclub berupa: Artikel;  Video; Podcast; dan Digital Tools yang tersedia pada halaman Nutriclub dan juga melalui unggah struk pembelanjaan produk Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4, dan tidak berlaku untuk tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Nutribaby Royal dan seluruh produk Nutricia yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun ke bawah.

  2. Semua konten ini dapat diakses langsung melalui www.nutriclub.co.id

    1. Pengumpulan poin via akses konten digital: 
      Metode pengumpulan poin yang pertama dapat dilakukan dengan mengakses konten yang tersedia dalam Nutriclub berupa: Artikel;  Video; Podcast; dan Digital Tools. Setiap kali Anggota mengakses konten tersebut maka akan mendapatkan 100 (seratus) poin. Dan dalam 1 (satu) bulan maksimal poin yang dapat dikumpulkan adalah 1.500 (seribu lima ratus) poin per akun.

    2. Pengumpulan poin via upload struk:

      1. Metode pengumpulan poin lainnya adalah melalui unggah struk pembelanjaan produk Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4 yang dibeli melalui gerai yang berpartisipasi dengan program Nutriclub.

      2. Adapun struk yang memenuhi syarat untuk mendapatkan poin:

        • Struk print asli (bukan manual, tulisan tangan, fotokopi maupun hasil pindaian), dalam keadaan utuh dan jelas terbaca. Pastikan nomor struk, nama toko, tanggal struk, jam pembelian dan nama produk dapat terlihat dengan jelas/ tidak terpotong.

        • Struk tidak boleh terlipat atau ditempel.

        • Hanya struk yang berasal dari Supermarket/Hypermarket/minimarket/toko yang berpartisipasi yang dapat divalidasi.

        • Struk dengan formatnya atau tampilannya yang berbeda dengan struk asli dari toko terlampir tidak dapat kami proses.

        • Struk pembelian hanya dapat dikumpulkan 1 (satu) kali.

        • Struk Copy, Duplicate, Reprint atau hasil scan tidak dapat kami proses.

        • Foto struk yang di upload harus terlihat dan terbaca dengan jelas dari tepi atas, bawah, kanan dan kiri struk.

        • Struk pembelian di online shop harus berupa invoice atau faktur pesanan, terlihat tanggal pembelian hingga tanggal pesanan diterima.

        • Struk yang dapat diterima maksimal 3 (tiga) bulan dari tanggal transaksi (Struk berlaku 3 bulan sejak tanggal belanja yang tertera di struk).

        • Nutricia berhak menolak klaim poin atas struk yang tidak memenuhi ketentuan diatas dan/atau struk yang mengandung informasi tidak benar atau dipalsukan.

      3. Adapun cara mengumpulkan struk yang dapat dilakukan ialah:

        • Melalui website Nutriclub. Kunjungi https://membership.nutriclub.co.id dan lakukan Login pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya. Atau langsung pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya.

        • Melalui WhatsApp resmi Nutriclub di nomor 0822-5858-1818 dengan mengetik “Hai” atau kalimat sapaan lainnya dan ikuti instruksi selanjutnya.

        • Struk pembelian yang diupload oleh Anggota akan berubah menjadi nilai poin (“Poin”) dengan ketentuan sebagai berikut:

          Product

          Gram

          Poin

          Nutrilon Royal 3

          400 gr

          400

          Nutrilon Royal 3

          800 gr

          1.000

          Nutrilon Royal 3

          1.800 gr

          2.000

          Nutrilon Royal 4

          400 gr

          400

          Nutrilon Royal 4

          800 gr

          1.000

          Nutrilon Royal 4

          1.800 gr

          2.000

      4. Nilai poin per produk dapat berubah nilainya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
      5. Struk belanja akan melalui proses verifikasi terlebih dahulu. Proses verifikasi memakan waktu maksimal 3 (tiga) hari kerja.

      6. Nutricia berhak menolak struk & me-nonaktifkan akun, apabila terbukti bahwa struk yang dikumpulkan terbukti palsu (tidak seperti format yang dikeluarkan toko yang bersangkutan), maupun terbukti hasil modifikasi.

      7. Riwayat transaksi Anggota dalam mengirimkan struk pembelian/pengumpulan poin dapat dilihat di website Nutriclub pada halaman profil Anggota atau dapat dilihat melalui whatsapp Nutriclub, khusus melalui whatsapp hanya menampilkan 10 (sepuluh) riwayat transaksi terakhir.

      8. Poin rewards tidak dapat diuangkan.

      9. Maksimal poin yang dapat dikumpulkan dalam waktu 1 (satu) bulan adalah 20.000 (dua puluh ribu) poin per anak dalam 1 (satu) akun, berlaku kelipatan untuk Anggota yang memiliki anak ke-2 (dua) dan ke-3 (tiga). Maksimal poin per bulan terhitung dari tanggal pembelian yang tertera di struk.

      10. Masa berlaku struk adalah 3 (tiga) bulan dari tanggal transaksi struk.

      11. Masa berlaku poin Nutriclub adalah 1 (satu) tahun terhitung dari tanggal bertambahnya poin.

      12. Poin yang hangus tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun

      13. Nutricia berhak membatalkan poin yang sudah masuk, apabila penambahan terjadi karena gangguan/kesalahan system atau karena didapatkan dengan cara ilegal.

      14. Total poin dapat dicek melalui website Nutriclub atau melalui whatsapp di nomor 0822-5858-1818.

      15. Nutricia dapat membatalkan pemberian poin apabila terdapat pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

 

PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin Nutriclub dapat dilakukan dengan melalui:

    • Website Nutriclub; Kunjungi https://membership.nutriclub.co.id dan lakukan LOGIN. Pilih menu Katalog Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.

    • Whatsapp Nutriclub: Kirim whatsapp ke nomor 0822-5858-1818 dengan mengetik “Hai”, atau kalimat sapaan lainnya lalu pilih nomor 6 (enam) dan masukkan kode hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan ketersediaan hadiah dan poin yang dimiliki.

  1. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta Copy: Kartu Identitas, dan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta jika dibutuhkan.

  2. Nutricia akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.

  3. Poin Nutriclub tidak dapat diuangkan, hadiah yang ditukarkan juga tidak dapat ditukar dengan uang.

  4. Pengiriman Hadiah terbagi menjadi 2 (dua) jenis, untuk hadiah fisik maksimal 14 (empat belas) hari kerja, dan untuk hadiah e-voucher maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah kelengkapan data dinyatakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

  5. Hadiah e-Voucher tidak berlaku untuk pembelian produk susu di bawah 1 (satu) tahun.

  6. Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok. Gambar yang tersedia di katalog adalah ilustrasi.

  7. Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak membatalkan penukaran hadiah dengan mengembalikan poin yang sudah terpotong atau mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

  8. Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.

  9. Anggota disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang dilaporkan lebih dari 1 (satu) hari setelah diterima, sudah di luar tanggung jawab kami.

  10. Pengambilan hadiah di Acara Event Nutriclub tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah, dan tambahan Kartu Keluarga jika diperlukan.

  11. Hadiah yang telah diterima oleh anggota tidak lagi menjadi tanggung jawab Nutricia. Nutricia tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.

  12. Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi alamat yang diberikan oleh Anggota, Nutricia tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.

  13. Penukaran hadiah pulsa HP dan e-voucher akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam program ini. Pastikan nomor HP yang terdaftar merupakan nomor yang aktif

  14. PT Nutricia Indonesia Sejahtera berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau membatalkan pemberian hadiah yang Anggota tukarkan dan menonaktifkan keanggotaan apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Anggota dalam bentuk apapun. Termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.

 

KETENTUAN KEANGGOTAAN

  1. Perubahan Data Anggota

    1. Anggota wajib memberikan informasi data diri sebenar-benarnya. 

    2. Jika terdapat perubahan data Anggota, maka Anggota dapat menginformasikannya ke Careline Nutriclub melalui telepon ke nomor 0804-118-1818.

  2. Penonaktifan Status Anggota

    1. Anggota yang tidak melakukan pengumpulan poin selama 6 (enam) bulan berturut-turut, maka status Anggota tersebut akan dinonaktifkan dan dihilangkan dari data Nutriclub. Penghilangan ini mencakup penghilangan semua poin yang terdaftar pada keanggotaan tersebut.

    2. Jika Anggota yang sama hendak bergabung kembali dengan Nutriclub, maka Anggota diharapkan melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini dan memulai ulang pengumpulan poin dari 0 (nol).

    3. Anggota yang terbukti melakukan kecurangan, seperti melakukan pemalsuan data diri yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan atau pemalsuan struk pembelian Nutrilon Royal atau hal lainnya yang menyalahi syarat dan ketentuan program ini, maka status Anggota akan dinonaktifkan dan tidak dapat melakukan pendaftaran ulang. 

 

KETENTUAN UMUM

  1. Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 18 (delapan belas) tahun yang mempunyai anak di atas 1 (satu) tahun atau sudah menikah.

  2. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak akan ditanggung oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera.

  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  4. Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, anggota diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  5. PT Nutricia Indonesia Sejahtera tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan Peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara.

  6. Penyelenggara  berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada website Nutriclub di www.nutriclub.co.id

  7. Anggota disarankan untuk menyimpan struk pembelian asli, bilamana dibutuhkan untuk validasi jika Nutricia (Penyelenggara) menemukan adanya indikasi kecurangan dalam proses pengumpulan poin anggota.

  8. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua persyaratan & ketentuan dalam Program ini.

  9. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline Nutriclub 0804-118-1818.

 

***
(Syarat dan Ketentuan ini diupdate pada 5 Desember 2023)

 

8. Nutriclub Loyalty Program

Program “Nutriclub Loyalty Program” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera yang berkedudukan di Jakarta Timur, selaku produsen susu dengan merek dagang Nutrilon Royal (“Nutricia”).

Program ini merupakan layanan keanggotaan yang tersedia di dalam situs www.nutriclub.co.id, sebagai wujud komitmen PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk mendampingi Konsumen dalam perjalanan masa kehamilan serta tumbuh kembang si kecil, sehingga Konsumen dapat menjadi bagian dari orang tua resilient melalui berbagai benefit utama yang ditawarkan dalam Situs ini.

Program ini adalah program pengumpulan poin atas setiap pembelian produk Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang kami sediakan eksklusif untuk konsumen loyal Nutriclub sesuai Syarat dan Ketentuan ini.

Konsumen yang berpartisipasi dalam Program ini (“Anggota”) wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Nutricia dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

MEKANISME DAN KETENTUAN PROGRAM

  1. Program ini dapat diikuti oleh Pria maupun Wanita berusia minimum 18 (delapan belas) tahun yang telah menikah, memiliki anak usia 1 (satu) tahun ke atas dan merupakan pengguna akhir Nutrilon Royal.

  2. Program ini tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Nutribaby Royal 1, Nutribaby Royal 2, dan produk Nutribaby Royal lainnya yang diperuntukkan untuk anak berusia 1 (satu) tahun ke bawah.

  3. Program ini hanya berlaku bagi Konsumen akhir pengguna langsung produk Nutrilon Royal 3 atau 4, dan tidak diperuntukkan bagi trader / pedagang.

  4. Trader / pedagang diindikasikan antara lain dengan parameter sebagai berikut:

    1. Tidak mempunyai anak di batasan usia 1 (satu) tahun sampai 6 (enam) tahun (pengguna Nutrilon Royal 3 dan Nutrilon Royal 4)

    2. Pembelian tidak lebih dari 16.000 (enam belas ribu) gram dalam sebulan untuk hitungan 1 (satu) anak.

  5. Total maksimal pengumpulan poin dalam 1 (satu) bulan adalah 20.000 (dua puluh ribu) poin per anak, terhitung dari tanggal pembelian yang tertera di struk.

  6. Dalam 1 (satu) akun membership maksimal jumlah anak yang bisa didaftarkan adalah 3 (tiga) anak.

  7. Konsumen yang telah terdaftar sebagai anggota program Nutriclub Membership dengan ini memberikan persetujuan kepada Nutricia dalam kurun waktu yang tidak terbatas untuk hal-hal sebagai berikut:

    1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi anggota untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal Nutricia dan/atau menghubungi mereka; dan/atau.

    2. Mengirimkan informasi kepada member dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia; dan/atau.

    3. Memproses data pribadi Anggota di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain) ; dan/atau

    4. Menggunakan tanggapan, komentar, testimoni, gambar, cerita dan/atau tulisan yang Anggota kirimkan ke Nutriclub Membership, jika ada, untuk tujuan apapun, termasuk namun tidak terbatas untuk materi komunikasi atau promosi internal dan eksternal Nutrilon Royal dan/atau Nutricia; dan/atau 

    5. Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan Nutricia dan/atau afiliasi Nutricia untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

Syarat dan ketentuan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Nutricia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PENDAFTARAN

  1. Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Nutriclub Loyalty Program (“Anggota”), Konsumen dapat mendaftar melalui:

  1. Website di https://membership.nutriclub.co.id lalu klik “Register” dan isikan data yang diperlukan yang tertera pada form pendaftaran, serta  menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku; atau

  2. Whatsapp Nutriclub di nomor 0822-5858-1818 dengan mengetik “Hai” atau kalimat sapaan lainnya dan pilih nomor 1 (satu) setelah mendapatkan balasan pesan dari Whatsapp Nutriclub, lalu ikuti instruksi selanjutnya dari pesan balasan yang diterima.

  1. Setiap Anggota hanya dapat mendaftarkan anak yang sudah berusia 1 (satu) tahun ke atas dan merupakan pengguna Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4 maksimal 3 (tiga) anak dan harus terdaftar dalam 1 (satu) KK (Kartu Keluarga).

  2. Untuk menjadi Anggota, Konsumen diwajibkan untuk mengisi data diri lengkap yang sebenar-benarnya dan memastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.

  3. Dengan memberikan data diri Anda ke dalam Situs dan/atau melalui layanan keanggotaan Nutriclub Loyalty Program, Anda memberikan persetujuan kepada PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk:

  1. Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Anda untuk memverifikasi usia Anda dan ketaatan atas kebijakan internal PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau menghubungi Anda untuk memberikan informasi dan tips-tips terkait parenting dan tumbuh kembang si Kecil di setiap tahapan usianya.

  2. Mengirimkan informasi kepada  Anda dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lain-lain) komunikasi yang berhubungan dengan produk susu, termasuk namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek atau produk, perubahan kemasan produk, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk susu, sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku.

  3. Memproses data pribadi  Anda di negara selain negara di mana Anda mendaftar (sebagai contoh, lokasi database di satu negara dan mengakses database jarak jauh dari negara lain).

  4. Mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada penyedia layanan PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk tujuan di atas dan/atau afiliasi PT Nutricia Indonesia Sejahtera dan/atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera untuk melakukan hal-hal di atas untuk tujuannya sendiri serta (jika diperlukan oleh hukum) kepada pihak yang berwenang. 

PENGUMPULAN POIN

  1. Loyalty Program Nutriclub merupakan salah satu benefit dari keanggotaan Nutriclub. Melalui program ini, Anggota dapat mengumpulkan poin dari setiap aktivitas mengakses konten yang tersedia dalam Nutriclub berupa: Artikel;  Video; Podcast; dan Digital Tools yang tersedia pada halaman Nutriclub dan juga melalui unggah struk pembelanjaan produk Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4,  dan tidak berlaku untuk tidak berlaku untuk Konsumen pengguna Nutribaby Royal dan seluruh produk Nutricia yang diperuntukan untuk anak berusia 1 tahun ke bawah.

  2. Semua konten ini dapat diakses langsung melalui www.nutriclub.co.id

    1. Pengumpulan poin via akses konten digital: 
      Metode pengumpulan poin yang pertama dapat dilakukan dengan mengakses konten yang tersedia dalam Nutriclub berupa: Artikel;  Video; Podcast; dan Digital Tools. Setiap kali Anggota mengakses konten tersebut maka akan mendapatkan 100 (seratus) poin. Dan dalam 1 (satu) bulan maksimal poin yang dapat dikumpulkan adalah 1.500 (seribu lima ratus) poin per akun.

    2. Pengumpulan poin via upload struk:

      1. Metode pengumpulan poin lainnya adalah melalui unggah struk pembelanjaan produk Nutrilon Royal 3 atau Nutrilon Royal 4 yang dibeli melalui gerai yang berpartisipasi dengan program Nutriclub.

      2. Adapun struk yang memenuhi syarat untuk mendapatkan poin:

        • Struk print asli (bukan manual, tulisan tangan, fotokopi maupun hasil pindaian), dalam keadaan utuh dan jelas terbaca. Pastikan nomor struk, nama toko, tanggal struk, jam pembelian dan nama produk dapat terlihat dengan jelas/ tidak terpotong.

        • Struk tidak boleh terlipat atau ditempel.

        • Hanya struk yang berasal dari Supermarket/Hypermarket/minimarket/toko yang berpartisipasi yang dapat divalidasi.

        • Struk dengan formatnya atau tampilannya yang berbeda dengan struk asli dari toko terlampir tidak dapat kami proses.

        • Struk pembelian hanya dapat dikumpulkan 1 (satu) kali.

        • Struk Copy, Duplicate, Reprint atau hasil scan tidak dapat kami proses.

        • Foto struk yang di upload harus terlihat dan terbaca dengan jelas dari tepi atas, bawah, kanan dan kiri struk.

        • Struk pembelian di online shop harus berupa invoice atau faktur pesanan, terlihat tanggal pembelian hingga tanggal pesanan diterima.

        • Struk yang dapat diterima maksimal 3 (tiga) bulan dari tanggal transaksi (Struk berlaku 3 bulan sejak tanggal belanja yang tertera di struk).

        • Nutricia berhak menolak klaim poin atas struk yang tidak memenuhi ketentuan diatas dan/atau struk yang mengandung informasi tidak benar atau dipalsukan.

      3. Adapun cara mengumpulkan struk yang dapat dilakukan ialah:

        • Melalui website Nutriclub. Kunjungi https://membership.nutriclub.co.id dan lakukan Login pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya. Atau langsung pilih menu Upload Struk dan ikuti instruksinya.

        • Melalui WhatsApp resmi Nutriclub di nomor 0822-5858-1818 dengan mengetik “Hai” atau kalimat sapaan lainnya dan ikuti instruksi selanjutnya.

        • Struk pembelian yang diupload oleh Anggota akan berubah menjadi nilai poin (“Poin”) dengan ketentuan sebagai berikut:
           

Product Gram Poin

Nutrilon Royal 3

400 gr

400

Nutrilon Royal 3

800 gr

1.000

Nutrilon Royal 3

1.800 gr

2.000

Nutrilon Royal 4

400 gr

400

Nutrilon Royal 4

800 gr

1.000

Nutrilon Royal 4

1.800 gr

2.000

 

  1. Nilai poin per produk dapat berubah nilainya sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  2. Struk belanja akan melalui proses verifikasi terlebih dahulu. Proses verifikasi memakan waktu maksimal 3 (tiga) hari kerja.

  3. Nutricia berhak menolak struk & me-nonaktifkan akun, apabila terbukti bahwa struk yang dikumpulkan terbukti palsu (tidak seperti format yang dikeluarkan toko yang bersangkutan), maupun terbukti hasil modifikasi.

  4. Riwayat transaksi Anggota dalam mengirimkan struk pembelian/pengumpulan poin dapat dlihat di website Nutriclub pada halaman profil Anggota atau dapat dilihat melalui whatsapp Nutriclub, khusus melalui whatsapp hanya menampilkan 10 (sepuluh) riwayat transaksi terakhir.

  5. Poin rewards tidak dapat diuangkan.

  6. Maksimal poin yang dapat dikumpulkan dalam waktu 1 (satu) bulan adalah 20.000 (dua puluh ribu) poin per anak dalam 1 (satu) akun, berlaku kelipatan untuk Anggota yang memiliki anak ke-2 (dua) dan ke-3 (tiga). 

  7. Masa berlaku struk adalah 3 (tiga) bulani dari tanggal transaksi struk.

  8. Masa berlaku poin Nutriclub adalah 1 (satu) tahun terhitung dari tanggal bertambahnya poin.

  9. Poin yang hangus tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun

  10. Nutricia berhak membatalkan poin yang sudah masuk, apabila penambahan terjadi karena gangguan/kesalahan system atau karena didapatkan dengan cara illegal.

  11. Total poin dapat dicek melalui website Nutriclub atau melalui whatsapp di nomor 0822-5858-1818.

  12. Nutricia dapat membatalkan pemberian poin apabila terdapat pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

 

PENUKARAN POIN

  1. Penukaran poin Nutriclub dapat dilakukan dengan melalui:

    • Website Nutriclub; Kunjungi https://membership.nutriclub.co.id dan lakukan LOGIN. Pilih menu Katalog Hadiah lalu pilih hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan poin yang dimiliki. Periksa kembali hadiah yang telah dipilih lalu klik Redeem.

    • Whatsapp Nutriclub: Kirim whatsapp ke nomor 0822-5858-1818 dengan mengetik “Hai”, atau kalimat sapaan lainnya lalu pilih nomor 6 (enam) dan masukkan kode hadiah yang ingin ditukarkan sesuai dengan ketersediaan hadiah dan poin yang dimiliki.

  2. Nutricia berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak penukaran poin dan/atau pemesanan hadiah apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan berhak meminta Copy: Kartu Identitas, dan Kartu Keluarga dan/atau Akta Kelahiran Anak yang masih berlaku untuk verifikasi peserta jika dibutuhkan.

  3. Nutricia akan melakukan proses validasi atas kelengkapan data.

  4. Poin Nutriclub tidak dapat diuangkan, hadiah yang ditukarkan juga tidak dapat ditukar dengan uang.

  5. Pengiriman Hadiah terbagi menjadi 2 (dua) jenis, untuk hadiah fisik maksimal 14 (empat belas) hari kerja, dan untuk hadiah e-voucher maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah kelengkapan data dinyatakan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

  6. Hadiah e-Voucher tidak berlaku untuk pembelian produk susu di bawah 1 (satu) tahun.

  7. Warna dan tipe hadiah dapat berubah sesuai dengan ketersediaan stok barang dari pemasok. Gambar yang tersedia di katalog adalah ilustrasi.

  8. Hadiah yang tertera dalam katalog berlaku selama persediaan masih ada. Apabila hadiah yang dipesan tidak tersedia, maka pihak Nutricia berhak membatalkan penukaran hadiah dengan mengembalikan poin yang sudah terpotong atau mengganti dengan hadiah lain yang nilainya sama, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

  9. Pemesanan hadiah yang sudah diproses oleh Nutricia tidak dapat diubah/dibatalkan.

  10. Anggota disarankan memeriksa kondisi hadiah yang diterima. Segala kerusakan dan ketidaklengkapan hadiah yang dilaporkan lebih dari 1 (satu) hari setelah diterima, sudah di luar tanggung jawab kami.

  11. Pengambilan hadiah di Acara Event Nutriclub tidak dapat diwakilkan & petugas diperbolehkan untuk melihat KTP Asli pengambil hadiah, dan tambahan Kartu Keluarga jika diperlukan.

  12. Hadiah yang telah diterima oleh anggota tidak lagi menjadi tanggung jawab Nutricia. Nutricia tidak bertanggung jawab apabila hadiah hilang ataupun melewati periode kadaluarsa.

  13. Pengiriman hadiah akan disesuaikan dengan informasi alamat yang diberikan oleh Anggota, Nutricia tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan dalam informasi detail pengiriman.

  14. Penukaran hadiah pulsa HP dan e-voucher akan dikirimkan ke nomor telepon yang terdaftar dalam program ini. Pastikan nomor HP yang terdaftar merupakan nomor yang aktif

  15. PT Nutricia Indonesia Sejahtera berhak untuk melakukan pengecekan dan/atau membatalkan pemberian hadiah yang Anggota tukarkan dan menonaktifan keanggotaan apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Anggota dalam bentuk apapun. Termasuk namun tidak terbatas pada data pribadi yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan yang berlaku.

KETENTUAN KEANGGOTAAN

  1. Perubahan Data Anggota

    1. Anggota wajib memberikan informasi data diri sebenar-benarnya. 

    2. Jika terdapat perubahan data Anggota, maka Anggota dapat menginformasikannya ke Careline Nutriclub melalui telepon ke nomor 0804-118-1818.

  2. Penonaktifan Status Anggota

    1. Anggota yang tidak melakukan pengumpulan poin selama 6 (enam) bulan berturut-turut, maka status Anggota tersebut akan dinonaktifkan dan dihilangkan dari data Nutriclub. Penghilangan ini mencakup penghilangan semua poin yang terdaftar pada keanggotaan tersebut.

    2. Jika Anggota yang sama hendak bergabung kembali dengan Nutriclub, maka Anggota diharapkan melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini dan memulai ulang pengumpulan poin dari 0 (nol).

    3. Anggota yang terbukti melakukan kecurangan, seperti melakukan pemalsuan data diri yang tidak sesuai dengan dokumen kependudukan atau pemalsuan struk pembelian Nutrilon Royal atau hal lainnya yang menyalahi syarat dan ketentuan program ini, maka status Anggota akan dinonaktifkan dan tidak dapat melakukan pendaftaran ulang. 

KETENTUAN UMUM

  1. Program ini berlaku untuk Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berumur di atas 18 (delapan belas) tahun yang mempunyai anak di atas 1 (satu) tahun atau sudah menikah.

  2. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak akan ditanggung oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera.

  3. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada anggota maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  4. Hati-hati terhadap penipuan! Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, anggota diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  5. PT Nutricia Indonesia Sejahtera tidak bertanggung jawab atas terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan Penyelenggara seperti jaringan telepon, system provider telepon, kesalahan Peserta dalam memberikan informasi dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya di luar Penyelenggara.

  6. Penyelenggara  berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nillainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada website Nutriclub di www.nutriclub.co.id

  7. Anggota disarankan untuk menyimpan struk pembelian asli, bilamana dibutuhkan untuk validasi jika Nutricia (Penyelenggara) menemukan adanya indikasi kecurangan dalam proses pengumpulan poin anggota.

  8. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, dengan ini menyatakan sudah mengerti & menyetujui semua persyaratan & ketentuan dalam Program ini.

  9. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Careline Nutriclub 0804-118-1818.

 

***

 

three doctors

Konsultasi Langsung dengan Dokter dan Tim Ahli Kami

Dapatkan jawaban dari pertanyaan seputar tumbuh kembang anak.

TANYA DOKTER
comment-icon comment-icon