ASI Eksklusif untuk Si Kecil - Nutriclub

Riwayat Pencarian

Pencarian Populer

Menyusui

ASI Eksklusif untuk Si Kecil

Beragam penelitian ilmiah menunjukan bahwa bayi yang diberikan ASI eksklusif cenderung memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik dibanding bayi yang tidak diberi ASI.

Jadi, saat Ibu memberikan si Kecil ASI, Ibu juga akan memberikan si Kecil masa depan yang sehat. Pemberian ASI secara eksklusif merupakan pondasi serta momen terpenting dalam membangun sistem imun bayi.

Beragam hasil penelitian selama ini telah menghadirkan bukti-bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa ASI adalah sumber prebiotik pertama dan terbaik yang dapat diperoleh si Kecil pada awal kehidupannya.

Did you know?

”Pemberian ASI dapat mempererat ikatan batin antara Ibu dan si Kecil. Ini akan menjadi dasar si Kecil untuk percaya pada orang lain, lalu diri sendiri, dan akhirnya ia berpotensi untuk menghargai orang lain. Ketahui selengkapnya di sini.“

LIHAT LENGKAP

Prebiotik ASI atau Oligosakarida ini akan membuat bakteri sehat di dalam usus si Kecil dapat berkembang optimal.

Dengan itu, memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan dan diteruskan sampai 2 tahun dengan memberikan makanan pendamping, merupakan pondasi terpenting dalam membangun sistem imunitas bayi.

Dengan ASI, interupsi dari bakteri-bakteri yang jahat dapat diminimalisir sehingga daya tahan tubuh si Kecil dapat berkembang optimal secara alamiah. Memberikan ASI merupakan perlindungan sempurna bagi daya tahan tubuh si Kecil.