Loading...

Riwayat Pencarian

Pencarian Populer

5-manfaat-lactamil-untuk-kehamilan-pertama-ibu
Untuk Mama

8 Manfaat Susu Lactamil untuk Kehamilan Pertama Ibu

10 Februari 2020

Ibu yang baru hamil anak pertama pasti tak sabar menanti kehadiran si Kecil. Supaya si Kecil lahir dan tumbuh menjadi anak yang sehat, Ibu harus memperhatikan asupan nutrisi yang diberikan sejak masa kehamilan. Susu Lactamil Inisis dan Pregnasis yang mengandung banyak nutrisi penting menjadi pilihan terbaik bagi Ibu untuk memenuhi kebutuhan gizi si Kecil. Berikut 5 manfaat Lactamil untuk kehamilan pertama Ibu.

Baca Juga: 11 Manfaat Susu Hamil yang Perlu Ibu Pahami

8 Manfaat Susu Lactamil untuk Ibu Hamil

1. Lactamil Mengandung Asam Folat

Kandungan asam folat tinggi dalam susu Lactamil sangat bermanfaat dalam mendukung tumbuh kembang janin. Asam folat berperan penting untuk membantu mencegah janin terserang cacat tabung.

2. Vitamin D

Ibu juga perlu menjaga asupan vitamin D harian agar kebutuhan akan kalsium dan fosfor Ibu dan janin selalu terpenuhi sepanjang masa kehamilan.

3. Vitamin B6

Ibu perlu menjaga asupan vitamin B6 saat hamil. Vitamin B6 bermanfaat untuk mengurangi rasa mual dan muntah.

4. Zat besi

Saat hamil, Ibu butuh asupan zat besi dua kali lebih banyak untuk memproduksi hemoglobin yang berfungsi untuk mengangkut oksigen ke seluruh tubuh Ibu dan juga janin.

5. Kalsium

Kebutuhan kalsium tak kalah penting pada masa kehamilan karena dapat mendukung pertumbuhan tulang, otot, dan gigi yang kuat. Selain itu, Ibu yang menjaga kebutuhan kalsiumnya juga dapat membantu meningkatkan perkembangan saraf janin.

6. Mengandung Omega 6

Salah satu manfaat susu Lactamil adalah mengandung omega 6 yang bermanfaat untuk perkembangan otak janin.

7. Rendah Lemak

Susu hamil yang bagus umumnya memiliki kadar lemak yang rendah. Hal ini menjadi salah satu manfaat susu Lactamil.

8. Susu Lactamil Mengandung Protein

Salah satu nutrisi yang tak boleh terlewatkan oleh Ibu selama kehamilan adalah protein. Protein berguna untuk mendukung pertumbuhan jaringan tubuh bayi, meningkatkan persediaan darah dan membantu menumbuhkan jaringan payudara serta rahim Ibu selama masa kehamilan.

Pilih Artikel Sesuai Kebutuhan Mama
Artikel Terkait