Riwayat Pencarian

Pencarian Populer

9 dari 10 Mama hamil menyukai Lactamil dengan rasa coklatnya yang lezat!

Kantar melakukan penelitian pada 80 Mama hamil usia 25-40 tahun pada bulan April 2021. Sebanyak 91% Mama hamil mengakui setelah mencicipi susu Lactamil varian coklat, mereka menyukainya!

Nutrisi Mama hamil merupakan salah satu faktor penentu kesehatan Mama dan si Kecil selama masa kehamilan. Kurangnya nutrisi saat hamil disertai gaya hidup yang kurang baik akan membuat janin berisiko lebih tinggi mengalami gangguan, seperti berat badan lahir kurang hingga hambatan tumbuh kembang.

Maka dari itu pemenuhan kebutuhan nutrisi tepat dan seimbang merupakan harapan setiap Mama hamil demi kebaikan si Kecil di masa depan. Nutrisi tepat dan seimbang bagus untuk perkembangan otak si Kecil, sistem daya tahan tubuh serta mengoptimalkan pertumbuhan janin. Mama bisa memulainya dengan mengatur pola makan sehat dan memastikan asupan gizi dapat terpenuhi dengan baik.

Asupan Nutrisi yang Harus Diperhatikan saat Hamil:

  1. Karbohidrat: sumber energi untuk Mama hamil dan si Kecil yang terdapat pada nasi atau umbi-umbian seperti kentang dan singkong.
  2. Protein: bisa Mama dapatkan dari produk hewani seperti daging, olahan susu atau dari kacang-kacangan seperti tempe dan tahu.
  3. Lemak: diperlukan sebagai cadangan energi dan berguna untuk mendukung pertumbuhan bayi dan perkembangan otaknya, bisa ditemukan pada minyak bunga matahari, sayuran hijau, dan aneka kacang-kacangan.
  4. Zat besi: dapat membentuk hemoglobin yang berfungsi membawa oksigen menuju seluruh organ dan jaringan tubuh pada Mama dan janin yang ada pada sayuran yang berwarna hijau tua, gandum atau daging merah.
  5. Aneka vitamin: dapat ditemukan pada aneka buah dan sayur serta mineral.
  6. Asam folat: berfungsi untuk pembentukan struktur vital dan saraf yang bisa ditemukan pada sayuran hijau, kacang-kacangan, roti, pasta dan sebagainya.
  7. Yodium: dibutuhkan untuk produksi hormon tiroid berperan dalam menjaga kehamilan serta tumbuh kembang janin, bisa ditemukan pada produk susu seperti yogurt dan keju, atau pada kerang, ikan, rumput laut dan sebagainya.

Susu Hamil Dukung Pemenuhan Nutrisi

Selain menjaga pola makan sehat, minum susu hamil bisa menjadi pendukung Mama dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan. Namun, seringkali Mama khawatir dengan rasa susu hamil yang kurang cocok di lidah, Mama hamil berharap selain mengandung nutrisi yang bagus karena tepat dan seimbang, susu hamil harusnya memiliki rasa yang lezat sehingga Mama bisa lebih semangat dalam mengkonsumsinya.

Susu Hamil yang Lezat & Bernutrisi

Demi menginspirasi Mama dalam memilih susu hamil,  Kantar Survey melakukan penelitian pada 80 Mama hamil berusia 25-40 tahun di kawasan Jabodetabek pada bulan April 2021. Para Mama responden telah mengkonsumsi berbagai merk susu hamil rasa coklat minimal 2 kali dalam seminggu, hasilnya 91% Mama hamil mengakui setelah mencicipi susu Lactamil varian coklat, mereka menyukainya. 

Dari segi Rasa, Aroma, Kekentalan Warna, Warna Bubuk, Tingkat Rasa Manis serta beberapa parameter lainnya, Lactamil dinilai memiliki kadar yang seimbang sehingga menjadikan Lactamil sebagai susu hamil dengan rasa yang lezat. Bukan hanya rasanya yang lezat, Lactamil juga memiliki kandungan nutrisi tepat yang dibutuhkan oleh Mama dan si Kecil di dalam kandungan. 

Lactamil dengan Actiduobio+, Dual Nutrition bantu pemenuhan kebutuhan nutrisi, baik makronutrien sebagai sumber protein karbohidrat dan lemak, maupun mikronutrien dengan 13 vitamin dan 7 mineral. Duo benefit yaitu Vit C, Vit D3, Vit E, protein untuk dukung ketahanan tubuh dan Asam folat, DHA, Omega 6 untuk bantu optimalkan kemampuan berpikir.

Dengan Segelas Kelezatan untuk 2 Perlindungan, Lactamil mendukung Mama sejak awal program persiapan kehamilan Inisis, saat hamil Pregnasis, dan saat menyusui Lactasis demi mempersiapkan masa depan si Kecil. Selain rasa coklat, Lactamil Pregnasis  juga memiliki varian rasa lezat lainnya yaitu stroberi dan vanila. 

Terus penuhi nutrisi harian Mama dengan minum Lactamil 2 x sehari! 

comment-icon comment-icon