Memilih Nama Bayi - Nutriclub

Riwayat Pencarian

Pencarian Populer

Gaya Hidup

Memilih Nama Bayi

Informasi berikut ini akan membantu Ibu memberikan ide untuk memilih nama bayi.

Salah satu hal menyenangkan di masa kehamilan adalah ketika Ibu dan Ayah mempertimbangkan dan memilih nama untuk si Kecil. Ibu bisa mulai mendapatkan nama yang sesuai untuk si Kecil dengan menuliskan daftar nama bayi favorit Ibu.
 
 
Setelah itu Ibu bisa mengumpulkan beberapa nama dan biarkan Ibu melihatnya berulangkali. Jangan khawatir bila daftar nama yang Ibu kumpulkan terlalu banyak atau bahkan terlalu sedikit.
Ibu bisa juga meminta pendapat Ayah, orangtua, atau bahkan teman untuk bantu mencari nama yang sesuai. Apapun nama yang Ibu pilih, penting bagi Ibu dan Ayah untuk menyetujui bersama dan untuk mengumumkannya sebelum atau sesudah bayi lahir.

Did you know?

”Semua bekal untuk menjadi Ibu, bisa dipelajari secara perlahan setiap harinya. Ibu hanya membutuhkan 3 hal, yaitu latihan, kesabaran, dan yang terpenting, kasih sayang. Ketahui selengkapnya di sini.“

LIHAT LENGKAP
 
Tips Dalam Memilih Nama Bayi 
Berikut beberapa tips untuk memilih nama bayi:
• Cari di buku nama bayi atau cari di laman situs untuk mengumpulkan ide mendapatkan nama bayi.
• Tanyakan pada orangtua atau keluarga untuk saran dan apabila ada nama yang secara tradisi diturunkan dari generasi ke generasi. 
• Cari tahu makna yang diinginkan dan Ibu bisa memilih nama-nama yang ada dari jenis bahasa, asal kata atau bahkan singkatan nama Ibu dan Ayah. 
• Cari nama bayi yang membuat Ibu dan Ayah merasa dekat dan nyaman. 
• Cek apakah nama tersebut memiliki arti lain bila disingkat atau menjadi nama panggilan.

 

Dapatkan masa kehamilan terbaik dengan asupan nutrisi yang optimal, klik di sini untuk informasi lengkapnya