Loading...
burger menu

Riwayat Pencarian

Pencarian Populer

Nutrilon - Loyalty Bekal Untuk Menang

Berita dan Promo

Nutrilon - Loyalty Bekal Untuk Menang


SYARAT DAN KETENTUAN

PROGRAM PROMO LOYALTY GIMMICK NR LEARNING ARTBOARD MTI, LKA, HYSU, MBS (“Program”)


  1. Periode program: 25 Mei 2022 Pukul 00:00 WIB sampai dengan 31 Agustus 2022 Pukul 23:59 WIB.

  2. Program ini berlaku dengan pembelian dan pengumpulan struk 12pcs Nutrilon Royal GUM 3/4 800 gr atau 6 pcs Nutrilon Royal GUM 3/4 1800 gr (tidak berlaku cross staging) varian apa saja secara langsung hanya pembelian di toko retail (bukan alfamart/indomart/alfamidi/e-commerce) di seluruh Indonesia, di mana konsumen berkesempatan mendapatkan double poin rewards di Nutriclub per transaksi/struk telah ditentukan dengan mekanisme berikut:

    1. Promo berlaku untuk setiap pembelian dan pengumpulan struk 12pcs Nutrilon Royal GUM 3/4 800 gr atau 6 pcs Nutrilon Royal GUM 3/4 1800 gr (tidak berlaku cross staging) varian apa saja (“Produk”) di toko-toko yang berpartisipasi.

    2. Dengan membeli Produk ini, Konsumen telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.

    3. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah (“Hadiah”) berupa 1 Gimmick Learning Artboard

    4. Struk yang berlaku untuk Program ini harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:

      1. Struk belanja asli berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/fotokopi/Tulis tangan atau lainnya).

      2. Struk harus mencantumkan nama toko, tanggal pembelian, waktu pembelian, dan jumlah produk yang dibeli (tanggal transaksi termasuk di dalam periode 25 Mei – 31 Agustus 2022).

      3. Pembeli akan mengambil langsung hadiah di toko pembelian.

  3. Program ini hanya berlaku untuk 2 kali penukaran hadiah per konsumen.

  4. Pembelian produk wajib dari 1 toko saja; struk yang dikumpulkan dilarang dari toko yang berbeda-beda kecuali LKA (Local Key Account)/HYSU (Hypermarket Supermarket) yang mengacu ke group Chain account 

    Contoh: 

  • Shopper A membeli produk 13 pcs NR 800gr dari toko TipTop Rawamangun 3 struk @ 3pcs dan TipTop Pondok Bambu 2 struk @2pcs --> valid struk.
     
  • Shopper B membeli produk 6 pcs NR 1800gr dari toko TipTop Rawamangun 1 struk 2pcs, TipTop Pondok Bambu 1 struk 3pcs, dan Raja Susu Kelapa Gading 1 struk 1pcs --> valid struk 2 struk total pembelian 5pcs.
  1. Promo hanya berlaku di toko yang di-cover ELINA untuk upload struk dan data pembeli melalui jotform. Khusus toko yang tidak di-cover ELINA, maka dioptimalkan dengan POSM barcode untuk upload struk dan data pembeli yang dapat diakses langsung konsumen (Khusus HYSU: Hypermart, Lotte Mart, Carrefour, YOGYA, & Lion Superindo).

  2. Pembeli yang berhak mendapat hadiah sesuai mekanisme promo akan mengambil hadiah langsung di toko yang di-cover ELINA melalui ELINA. Khusus toko yang tidak di-cover ELINA (Khusus HYSU: Hypermart, Lotte Mart, Carrefour, YOGYA, & Lion Superindo), hadiah akan dikirimkan ke alamat pembeli setelah admin validasi menghubungi untuk konfirmasi alamat.

  3. Dengan mengikuti Program ini, Konsumen telah setuju dan sepakat atas Syarat dan Ketentuan Program.

  4. Penyelenggara berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan yang diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada para Peserta dan/atau pihak manapun. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure atau pertimbangan material lainnya, Penyelenggara dapat membatalkan penyelenggaraan Program tanpa kewajiban untuk memberikan pemberitahuan dan/atau kompensasi kepada pihak manapun.

  5. Hadiah sesuai Program ini tidak dapat dikembalikan dan/atau diuangkan dan/atau tidak bisa digabungkan dengan promo lain, dengan cara apapun.

  6. Penyelenggara, baik sendiri-sendiri maupun secara bersama-sama, berhak melakukan pengecekan dan/atau menolak dan/atau membatalkan pemberian hadiah, apabila terdapat pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan ini dan/atau ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh konsumen dalam bentuk apapun.

  7. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan Penyelenggara yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada konsumen, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

  8. Penyelenggara tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, konsumen diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

  9. Penyelenggara berhak sewaktu waktu untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini, dan perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada Facebook Nutriclub Indonesia dan www.nutriclub.co.id

  10. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Program, dapat menghubungi Nutriclub Expert Advisor melalui Whatsapp +62 821 2000 0100 atau Toll Free 0800 136 0360.
     

***

comment-icon comment-icon