With you, in your motherhood journey
   

Efek samping pemakain pampers setiap hari

anak aku pakai pamper hampir setiap hari ada efek sampingnya gak ya?....

Posting pada 22/04/2009 16:56:18

selama pantat bayi ga lembab kyaknya ga da masalah deh...

Posting pada 20/02/2012 18:37:35

Dear ibu dinda,
Ibu tidak perlu khawatir, kualitas diapers jaman sekarang sangat lembut & lentur jadi tidak akan mempengaruhi bentuk kaki bayi.

salam,
Ibu Gitta Saifuddin – van Engelen
Konsultan Perawatan Ibu & Bayi
Ibu dari 2 anak

Posting pada 29/11/2011 10:29:09

Dear Ibu Badriyah
Saat ini saya punya bayi umur 3 bulan tiap hari selalu memakai pampers kira2 ada efek sampingnya pada saat berjalan nantinya

Posting pada 28/11/2011 15:06:53

anakku setiap hari juga pakai diapers, soalnya kalau tidak pakai diapers terlalu repot dan si mbah yang momong jadi terlalu sering ganti baju kalau mau sholat.

Posting pada 11/08/2011 18:48:28

saya memakaikan pampers bayi saya malam hr mo tidur. klo siang ga pake, karna ada yang momong. saya gantiin pampers setiap 6 jam sekali. di pampers ada bahan kimia yg bisa masuk lewat alat vital bayi kita... praktis tp ga sehat bunda :)

Posting pada 06/08/2011 00:12:25

Aku memakaikan pempers kalau pas pergi2 aja. Soalnya Aku Kasian Aja Kalau Hari2 nya dipakein pempers, kita aja yang dewaa kalau pake pembalut risih juga. Lagipula itu akan mempengaruhi kebiasaan pipisnya nanti jadi males buka celana sendiri karena udah biasa pipis di celana.Kalau dirumah anakku cuma pake celana. skrg anakku hampir 2 thn, tiap 4 jam sekali saya buka celananya, dan bawa ke kamar mandi di pipiskan deh. skrg anakku udah pinter ngomong dulu kalau mau pipis.

Posting pada 28/05/2009 11:09:04

badriyah afandi, amankah pemakaian pampers setiap hari, apa efek sampingnya? jawaban saya tidak aman, karena diapers yang ada dipasaran kebanyakan berasal dari kertas daur ulang yang dicampur pemutih yang mengandung dioksin 200 x lipat dari pemutih biasa, dan itu bisa mengakibatkan keputihan bahkan kankers serviks atau kanker mulut rahim. saran saya sebaiknya sebelum dipakein diapers sebaiknya diapersnya dialasi dulu pake pembalut LAVE MOON ( ANION) yang mengandung ion negatif yang berfungsi untuk menekan perkembang biakan bakteri atau kuman2 yang ada dipermukaan diapers. selamat mencoba. kalo anda ingin tahu lebih lanjut tentang pembalut anion silahkan menghubungi saya di no 021 95 45 32 66. selamat mencoba

Posting pada 18/05/2009 09:03:54

oz
kl sering di ganti insyallah gak menyebabkan ruam popok, anak saya pk diapers/pampers kl malem aja biar tidurnya nyenyak bundanya jg seneng (coz bundanya pagi dah masuk kerja hehehe) abis maghrib biasanya aku pakein pampers nanti sekitar 5-6 jam baru aku ganti lagi. kl abis mandi pagi pake celana kain, kasian aja kl tiap hari pagi-malem pake pampers terus kayaknya panas gitu..lagian kl pagi-sore anakku ada "Mbak nya" yg siap jaga dan gantiin popok/celana terus tiap kali pipis.

Posting pada 11/05/2009 15:11:00

efeknya bs nguras kantong mom....coz pempers tuh ternyata mahal jg....
kloaku lg nyoba pake celana lampin(semacem diapers yg bisa dicuci/pake ulang biar rada ngirit....hehehe

mama arfa

Posting pada 11/05/2009 11:24:28

apakah masih aman pampers digunakan jika tidak tampak efek apapun?karena sepertinya kulit bayi saya tidak bermasalah.akan tetapi saya dengar dari beberapa ibu yang lain bahwa pampers akan mempengaruhi cara berjalan bayi nantinya ketika balita.bgmn ya?

Posting pada 25/04/2009 10:10:43

ibu setiap akan memakaiakan popok pampers usahakan pakai Baby Lover sejenis handbody bayi (diijual di Apotik) itu bisa mengurangi bintik merah dipantat bayi.

Posting pada 24/04/2009 13:27:47

Dear Ibu Badriyah,
efek samping pemakaian pampers setiap hari itu akan menimbulkan bintik merah disekitar pantat bayi lho. kondisi lembabnya yang menimbulkan bintik merah dan sering dalam pemakian popok pampers. jangan sering dech klo bisa bu

Posting pada 24/04/2009 13:21:58

Posting komentar…

Anda perlu Log in atau register untuk memasukkan komentar anda
   
Siapa
yang online?

Tidak ada yang online saat ini